Kamis, 08 Juni 2017

Hero Baru Mobile Legends: Vexana



Mobile Legends sudah resmi memperlihatkan wujud dari hero terbaru mereka yaitu Vexana. Setelah kehadiran Lapu - Lapu yang merupakan hero fghter, sepertinya terlihat dari wujud Vexana, dia sangat tepat dijadikan sebagai hero mage. Hadirnya Vexana tentu menambah jumlah hero cewek yang ada di Mobile Legends nih.

sumber:Moonton

Wah makin penasaran kan pastinya tentang informasi detail dari Vexana. Sayangnya belum ada info detail lagi nih yang diberikan pihak pengembang. Semoga saja dia akan hadir di awal atau pertengahan bulan juni ya.
Tapi tenang, tim DuniaGames dapet bocoran sedikit kok tentang skill dari Vexana ini. Yuk kita lihat kemampuan skill dari Vexana berikut ini.

Skill Vexana


sumber:Moonton

Pasif - Memberikan spell magic tambahan kepada target yang terkena skill damage dari Vexana. Musuh yang terkena spell atau mantra tersebut akan menerima damage ledakan dari Vexana.
Skill 1 - Mengeluarkan energi kegelapan kepada musuh yang ada didepannya. Menghasilkan magic damagearea pada musuh. Selain itu musuh dan unit yang terkena serangan itu akan bergerak maju.
Skill - Mengeluarkan energi kepada arah tertentu untuk menghasilkan magic damage
Ultimate - Akan memberikan kutukan atau mantra kepada musuh yang menghasilkan damage per detik. Apabila musuh yang terkena mantra mati, dia akan hidup kembali dan menjadi boneka Vexana yang bertarung membantu dia. Tentu kemampuannya tidak akan sama persis dengan hero aslinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar bila itu menginspirasikan mu