Kamis, 08 Juni 2017

Mobile Legends: Ini Dia Lapu - Lapu



Seperti pada berita sebelumnya, kita sudah tahu bahwa Lapu - Lapu adalah hero yang terinspirasi dari pahlawan masyarakat Filipina. Jadi sudah pasti tema kebudayaan Filipina akan sangat kental nih pada heroini.

sumber: Moonton

Lapu - Lapu adalah hero yang memiliki role fighter/assassin. Tapi berdasarkan status dia yang memiliki durability tinggi, hero ini akan cocok juga nih jika dijadikan tank. Semua tergantung build yang akan kita gunakan.

sumber: Moonton

Berikut ini adalah skill lengkap yang dimiliki oleh Lapu - Lapu
Hero's Faith - Ini merupakan skill pasif dari Lapu - Lapu yang berguna untuk menambah damage. Setiap Lapu - Lapu mengenai musuh dengan skill aktif, dia akan men-stack hingga 5 blessing. Apabila stack sudah mencapai 5, skill berikutnya akan menambah tamabahan damage dari skill ini.
Justice Blade - Saat menggunakan pedang ringan, dia akan melempar pedang tersebut dan menghasilkan damage ke musuh. Apabila dia menggunakan pedang berat, dia akan menggunakan pedang tersebut dan berputar maju kedepan menghasilkan damage dan slow kepada musuh.
Brave Stance - Saat menggunakan pedang ringan, dia akan berputar maju menyerang musuh dan menghasilkan damage, apabila mengenai musuh, kecepatan gerak Lapu - Lapu akan bertambah. Saat menggunakan pedang berat, dia melakukan gerak yang sama dengan efek skill dia akan mendapatkan tambahan pertahanan magic dan fisik.
Chiefstain's Rage - Saat menggunakan pedang ringan, dia akan melempar senjata kepada musuh dan menghasilkan damage serta stun kemudian Lapu - Lapu akan berganti senjata menjadi besar. Saat menggunakan pedang berat dia akan melakukan waves  dengan pedang tersebut menghasilkan damage area yang besar serta menambah tambahan damage fisik.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar bila itu menginspirasikan mu