Kamis, 28 September 2017

Argus - kesatria hitam Mobile Legends


sumber : in-game screenshot
Berdasarkan gambar di atas, kita bisa tahu betapa sakitnya damage yang mampu Argus hasilkan. Ia memiliki skill pasif yang membuatnya menyerang dua kali secara instan saat charge miliknya penuh dan memberikan damage lebih tergantung seberapa rendah HP yang ia miliki. Skill pasifnya ini sangat sinkron dengan ultimate miliknya yang mampu membuatnya tidak mati walaupun HP nya kosong selama beberapa saat. Ditambah lagi damage yang diterima saat menggunakan ultimate-nya tersebut akan dikonversi menjadi HP untuk Argus selama durasi tersebut. Ability effect-nya pun sangat baik karena mampu menghasilkan damage yang luar biasa dan mengejar musuh yang sekarat dengan mudah. Menggunakan hero ini pun cukup mudah dibandingkan dengan hero-hero fighter lainnya.
Walaupun kuat, Argus tetap saja memiliki kelemahan fatal yaitu para hero disable. Ia memiliki armor dan HP yang cukup rendah sehingga mudah dibunuh di awal permainan. Selain itu, cooldown ultimate miliknya pun cukup lama yaitu 60 detik sehingga ia harus berhati-hati saat ultimate sedang cooldown.

Hero Ability


sumber : in-game screenshot
Demonic Grip (Aktif) - Skill 1 : Melemparkan demonic hand ke target lokasi. Menghasilkan 175 physical damage ke musuh yang terkena skill ini dan membuat Argus tertarik ke lokasinya. Selama durasi singkat, Argus bisa menekan skill ini lagi, menyerang dengan cepat dan menghasilkan 125 physical damage. Apabila tidak ada target yang terkena skill ini, Argus akan tertarik ke lokasi tersebut.

sumber : in-game screenshot
Meteoric Sword (Aktif) - Skill 2 : Argus menyerang dengan cepat menggunakan demonic blade miliknya. Menghasilkan 400 physical damage dan menyebabkan efek bleeding selama 5 detik. Musuh yang terkena efek bleeding akan meninggalkan jejak darah yang bisa diikuti oleh Argus untuk menambahkan movement speed miliknya.

sumber : in-game screenshot
Eternal Evil (Aktif) - Ultimate : Berubah menjadi Fallen Angel dan mendapatkan kekebalan terhadap kematian selama 5 detik. 20% damage yang diterima Argus akan menyembuhkan HP-nya sendiri selama durasi tersebut.

sumber : in-game screenshot
Warmonger - Pasif : Mendapatkan atau menghasilkan damage akan menambahkan charge dari Demonic Blade (charge bertambah lebih cepat tergantung seberapa rendah HP dari Argus). Saat charge penuh, Argus akan menyerang dua kali dengan cepat menggunakan basic attack-nya. Menghasilkan damage lebih tergantung seberapa rendah HP Argus.
Itulah tadi Heropedia singkat tentang Argus. Jika kalian menggunakan Argus, usahakan ikut di dalam team fight hanya saat Eternal Evil tidak sedang cooldown untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan. Selamat mencoba ya! Jangan lupa untuk follow media sosial DuniaGames untuk info-info menarik Mobile Legends lainnya!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar bila itu menginspirasikan mu