Rabu, 27 September 2017

download Aplikasi Enterprise Architect

Hello broder ^_^

sudah lama nih saya gak posh lagi , karna lagi buntu sih kehabisan ide untuk ngisi blog ini, ok kali ini saya mau bisnis aplikasi yang saya beli dari temen saya di dunia IT , oke langsung saja ia , EA atau (Enterprise Architect) bisa di bilang aplikasi ini berfungsi untuk membuat flow atau alur dari sebuah program yang akan kita buat dan ini aplikasi yang penting banget buat kalian para mahasiswa terutama jurusan TI,



Hasil gambar untuk enterprise architect 

oke , bagi bro dan sis yang berminat harga nya hanya 50 rb aja , kalo mau di bantu pembuatan nya bisa juga nanti bisa di hitung2 biayanya , (kusus pembuatan diagram saja ia ) hehe,,  bisa hub ane , di nomor bawah :

Ndaru : 08979097764 atau
email:ndaru.agung15@gmail.com

Terimakasih 
salam para Pembaca di dunia sana.

 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar bila itu menginspirasikan mu